Rabu, 05 Desember 2007

Dasar kampungan!

Sabtu kemarin aku pindahan rumah, seperti halnya orang pindahan perlu banyak tenaga untuk membantu. kebetulan aku dibantuin sama tukang becak yang emang sengaja kita mintain tolong. Sore hari ada abror sama sentot yang maen kerumah. karena uda sore dan pekerjaan uda sebagian beres kita pinjem becak yang tadi dibuat ngangkut lemari itu buat keliling perumahan plamongan indah..

Untuk giliran pertama abror yang genjot. sepanjang perjalanan kita foto2 dan diliatin sama orang -orang dipinggir jalan..mungkin mereka pikir kita kampungan. aahh..peduli amat kata orang , bencak tetep digenjot sampe rumahnya si Ambon. disana kita dapet mangga yang lumayan buat ngisi tenaga.

Pulang dari Ambon giliran Sentot yang genjot, sedangkan aku sama lontong gantian duduk manis didepan sambil menikmati mangga yang kita bawa pulang. tapi...entah karena kaki nya entot yang gede kaya ulekan sambel raksasa atau cuma kitanya aja yang lagi sial, tiba-tiba pas dijalan tanjakan tuh pedal becak nggak bisa digenjot. setelah diselidiki ternyata gir belakangnya ada yang patah. terpaksa kita yang tadinya bisa santai menikmati angin sore harus jalan kaki sambil dorong becak sampe rumah. mana udah jauh nggak pake sandal lagi, nginjek aspal rasanya kaya nginjek api. panas NDUL!

Sampai dirumah kita cuma bisa menebar senyum selebar-lebarnya sambil minta maaf. untung si Bapak becak orangnya sabar dan baek hati, jadi kita nggak jadi ditimpuk pake roda becak..hehehe..nggak deng..

btw, berhubung foto2nya ada di HPnya Entot jadi untuk sementara ini foto belum bisa diposting, tapi cerita ini asli loh!

Tidak ada komentar: