Rabu, 05 Desember 2007

anak pantai dan baywatch

hehehe..minggu sore kita(Zeta, WS, Sentot dan duta POKER si Xoyor) maen ke pantai Maron. kata orang se Maron itu kepanjangan dari "Marina Kulon". hehehe..kita berempat berangkat dari rumah xoyor dengan berbekal teropong intip, dan pakaian seadanya. oke, semula kita emang nggak ada rencana ke Maron tapi ke pelabuhan nglihat bapaknya xoyor nglatih atlet layar. yaa sapa tau ada kapal yang bisa kita tumpangin tapi ternyata yang ada cuma kapal berlabuh dan itu pun punya orang.

akhirnya daripada bengong nggak jelas di pelabuhan ato malah kena bacok sopir truk pelabuhan yang lagi pada tawuran, kita putusin buat pergi liat pemandangan di pantai Maron. Sebenernya ini bukan pertama kali kita ke Maron, tapi ini pertama kalinya kita ke Maron bawa teropong intip sambil berenang pake baju di pantai.

Sore itu ternyata Maron penuh orang. ada yang berenang, makan, jualan, pacaran, pegang-pegangan, jambak-jambakan, plorot-plorotan. nah, disini ternyata teropong intip itu sangat berguna. hehehe..kita bisa lihat dari yang cakep ampe yang bulu keteknya lebat.

Karena nggak tahan godaan ombak yang melambai ( cie..pohon nyiur kali melambai) kita turun untuk terjun ke aer. berhubung masih punya malu yang malu-maluin kalo diliatin, koyor dan aku terpaksa berenang dengan pakaian lengkap. kalo dipikir-pikir kita mungkin kaya orang bloon yang berenang pke baju, jeans lengkap ama celana dalemnya. emang kita pikirin!

Lebih asyik lagi kita sewa ban ukuran jumbo buat maenan. dan ternyata seru berenang dilaut pake pakaian lengkap dan membawa teropong intip..hehehe..serasa jadi anak pantai ato baywatch.

Mungkin laen kali klo kita berenang lagi, kita ajak temen2 semua biar malunya bisa kita tanggung bersama. hehehe..HIDUP PANTAI!!!! URYA!!!!!

Tidak ada komentar: