Senin, 03 September 2007

Akhirnya Bisa Nyetir Pesawat Sendiri ( Nyetir? Lha Po Mobil...!!! )

Akhirnya...
setelah sekian lama bercita-cita jadi pilot, kini aku bisa mengemudikan pesawat sendiri he3x. ya walaupun hanya sebagai co pilot dan itupun hanya pesawat eks perang dunia ke dua tapi... BANGGA dong.

sebenernya gini ceritanya...
waktu itu aku iseng2 telpon omku yg seorang penerbang, klo aku mo ikut naik pesawat. na kebetulan kata omku ada temennya yang di bagian perawatan pesawat terbang eks PD II, dan sedang dilakukan pemaliharaan ya... maksudnya biar mesinnya nggak rusak gitu deh

so kita melakukan misi. dan anggota misi kali ini adalah


Aji Sebagai memimpin misi ini
Alannusa sebagai "penghubung" dalam misi ini


dan ditambah dua orang Dubes dari negara tetangga yaitu
gulid sebagai Dubes Negara UK ( United Kartu )
dan Haryoko sebagai Dubes Poker

dan... perjalanan ke Jogjapun di mulai. tapi ya... nggak langsung ke lanud adi sumarmo ( eh aku lupa lanudnya jogja apa ya? yah pokoknya itu ), coz mampir2 dulu. mulai dari Masjid Kampus UGM, Malioboro, Kosnya Ratih, dan menginap di Kosnya Eeng ( BTW Makasih Ya Eng Atas Tumpangannya ). dan karena ceritanya panjang jadi aku kasih foto2nya aja ya. he3x tapi sorry ya klo gambarnya gelap coz selama di hanggar g boleh bawa kamera so terpaksa cuma peke kamera hp jadi ya gitu deh hasilnya




1 komentar:

zeta mengatakan...

ahh..curang ngajak neng jokja tapi pas ora preinan yo aku jelas ora iso melu!!
lha kok koinne ora dilebok'e? kan mengko pesawate iso goyang2..lha emang wonderia?? hahahahaha...