Kamis, 30 Agustus 2007

Buat anak astagasmansa


alo..buat temen2 yang sedang berkunjung atau sekadar melihat blog kita ini, mbok ya o tolong tinggalin jejak kalian. caranya? gampang...begini :

1. tinggalin salam kalian di shoutbox. caranya kalian liat kotak di kanan blog, disitu ada wadah buat yang mo titip salam. ketik nama kalian, untuk url web dikosongi saja, terus ketik pesan, kalo mau nambahi smile tinggal pilih ikon smilenya, udah klik 'shout'. terus ketik nomor yang akan muncul lalu di ok aja. uda deh gitu doang..

2. tinggalin komentar kalian tentang posting2 yang ada di blog ini. klik 'komentar' di bawah posting, terus ntar dihalaman itu ada kotak buat tinggalin komentar di sebelah kanan. isi kotak2 yang dirasa perlu lalu ok..selamat mencoba!

3. untuk posting klik 'masuk' di nav bar paling atas pojok kanan..trus ntar masukin username emailnya astagasmansa dan passwordnya uda pada taukan? ntar di halaman baru cari tulisan posting baru trus diklik. uda deh ntar isi aja kaya mo kirim email. kalo uda tolong di logout..demi keamanan dan kenyamanan blog ini dimohon tidak merubah seting yang sudah ada..biar kita aja yang urus..

Diharapkan dengan jejak ini kita bisa tau respon dari temen2 dan kritiknya serta untuk meramaikan blog ini! kalo perlu beritahu alamat blog ini ke seluruh kawan kalian. thank you!

by. zeta

Tidak ada komentar: