Jumat, 16 November 2007

teman adalah yang terindah..



Hi..kawan ini nih kegiatan kita di malem minggu..kita para pejantan setiap malem minggu sering kumpul bareng disalah satu rumah, seringnya sih dikandang koyor. seperti biasa lewat jam 10an kita keluar buat cari angin malam, makan malam n wanita malam..hehehe..kalo sentot beda lagi dia carinya kerudung malam..wakakaka..
btw, setelah perut mengembung kekenyangan rencana kita ingin jalan2..dimulailah perjalanan muter simpang lima..bosen didalem mobil, para pejantan keluar dari sarang.
dengan sok nggaya ada yang nyaranin buat bilyar..homo bilang se "cetokan"..tapi sampe di tempat cetokan tadi, bah yang ada cuma bau asep, ac n ketek spg yang bercampur jadi atu..bikin pedes mata.
Akhirnya nggak jadi deh cetokannya. kita putusin buat jalan kaki keliling simpang lima, tp pake acara mampir ke E-plaza dulu nunut buang hajat kecil..eit, tapi ada pemandangan yang cakeeeep banget!!! TOMBO NGANTUK!!!
Di simpang lima kita ketemu streetgame yang unik..masukin gelang pancing ke leher botol dan hadiahnya nggak maen2 bung..HP!!! keren abis..sayang kagak ada yang bisa..udah dikasih jimat kali yee...
Malem udah larut, mata udah ngantuk,nenek-nenek makan gethuk..saatnya para pejantan pulang..eit jangan sedih..kisah para pejantan belum selesai sampe disini., tunggu kisah selanjutnya minggu depan, dijam yang sama dan di alamat blog kesayangan anda!
ciao!

nb: untuk liat foto2 klik "readmore" dibawah ini!!!


1 komentar:

zeta mengatakan...

wah-wah harusnya kita sering posting cerita setiap perjalanan kita..padahal kan uda banyak petualangan yang kita para pejantan ini lakukan..
well..keep fighting BRO!!!!! URYA!!
ciao!