Senin, 08 Oktober 2007

long journey


































































ada cerita ni..buat yang kemarin nggak ikut buka puasa bareng rugi banget dech! kenapa? karena ada banyak makanan disana, juga ada penjualan pin astaga! tanpa disangka-sangka pin ternyata sold out!! jadi buat yang nggak kebagian dan gak dateng tapi kepingin punya hub no hpku ato hp nya ratih.
ada cerita, pas jam mo buka puasa kita-kita disuruh benerin parkir motor di depan rumah pamela, eh pas lagi mo mindahin motor..tiba-tiba..gusraaaaak!!!!! sraaaak!!!!! ada motor jatuh di depan rumah pamela. nggak tau kenapa tu cewek jatuh sendiri. nggak ada angin nggak ada ujan motornya jatuh..langsung deh temen2 yang deket dgn TKP langsung menyerbu! dito,sentot,homo,alan,raos langsung terjun..
(klik readmore untuk cerita selengkapnya)

nah otomatis tuh cewek mringis2 kesakitan. dan para cowok2 perkasa tadi pun segera membopong tuh cewek yang mungkin berat kali ye? ampe butuh 4 orang buat ngangkat..hehe..lalu para dokter muda kita (pamela,delta dan my little brother wigid) segera menangani pasien pertama mereka. keren deh kaya di pilem2 ER gitu deh!
akhirnya situasi mulai terkendali, kita semua uda pada buka puasa dan tangis kesakitan sicewek itupun sudah reda. beberapa saat kemudian ada yg jemput cewek td.
malemnya kita salat tarawih bareng. trus kita pesta jagung bakar didepan rumah pamela! bumbunya pedes banget!! nih bibir rasanya kaya ditampar sandal!
Perjalanan belum selesai, esoknya anak-anak pada maen2 ke pantai maron, itu tu pantai baru yang ada di semarang..tapi berhubung kecapekan, aku gak ikutan soalnya kebablasan tidur jadi y gitu deh..hehe..pas siangnya anak2 pada cabut ke sekatul. nah disitu aku mulai ada peran, dengan suplai tenaga yang penuh kulaju motorku ke sekatul dan...anjrit aku kesasar!! ini gara2 sentot yang kurang ajarnya salah kasih info! katanya mo ke gua kreo eh taunya kesekatul.
akhirnya sampe juga. disana kita pada maen di kali. ada yang ciprat2an, bikin bendungan, duduk2 di batu. nah! disini ada cerita lucu banget. pas lagi pada bikin bendungan pake batu, si dito (red.-otot) grepe-grepe dasar kali buat cari batu, eh dasar mujur bukan batu dia malah dapet hape! gilakan? tapi begitu dicek ternyata itu hapenya alan!! hehehe kontan semua ketawa..padahal kasian juga si alan, hape cdma baru nya berendam di aer..
siang hari kita semua turun..hebat ya 1 hari perjalanan dari pantai ke gunung. hebat nya lagi nggak ada yang batal puasanya..salut-salut!
serukan? makanya buat yang nggak dateng nyesel deh! bisa dibayangin kan serunya kalo astaga uda pada kumpul? nah makanya besok2 kalo ada acara dateng dong! paling nggak buat ikutan urunan..hehehe..uda ah capek ngetiknya! salam
foto by. homo
copy by. zeta

2 komentar:

zeta mengatakan...

hehehehe..kejadian paling lucu ya pas hapenya alan jatuh ke kali!! hehehe...semangat lan!!

ASTAGASMANSA mengatakan...

neXt asTaga In acTiOn, pLeasE heLp me HiDe fRoM PaParAzi..
OkEy pReN.. ThaNk'z

hihi..lhihi..hihi..